Potret Suram Wanita PSK Jalanan Eropa

LigaPokerQQ.compotret nyata kehidupan para pekerja seks di Eropa. adalah salah satu profesi tertua di dunia. Mungkin kita berpikir kalau Pekerja-pekerja seks di negara maju seperti Eropa pasti Lebih enak dan tidak ada yang mengenaskan seperti yg terjadi di negara kita indonesia. Tapi Nyatanya bukan demikian adanya. Kalau di Indonesia kita gampang jumpai tempat Praktek PSK yang mangkal di kolong jembatan atau tanggul bahkan ada yang dikuburan Cina seperti halnya di Surabaya. ternyata Di Italia Negara yang termasuk sudah majupun hal yang mirip seperti itu ternyata juga ada. Faktanya Prostitusi dimanapun adanya ternyata Hampir semua Mirip kondisinya. 
PSK Afrika di Eropa


Berikut ini merupakan sebuah potret nyata kehidupan para pekerja seks alias pelacur di negara Italia yang kebanyakan berasal dari negara-negara Afrika, salah satunya Nigeria. Mereka praktek di tepi-tepi jalan antar kota di semak semak dengan alas seadanya dan begitu jorok, walaupun Begitu ternyata tetap saja ada pelanggannya, singkatnya tak ada penawaran kalau tak ada permintaan.


PSK Nigeria di Italia

Potret Suram Para Wanita PSK Jalanan Perantauan di Eropa
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment