5 Artis Yang Terang-Terangan 'Jual Diri'

GunungPoker.com,Demi mencukupi kebutuhan hidup, banyak wanita yang rela 'menjual diri' kepada para pria hidung belang. Tak hanya dari kalangan wanita biasa-biasa saja, dari kalangan selebriti pun juga banyak yang ikut-ikutan.

Faktor ekonomi menjadi alasan utama kenapa beberapa artis rela menjajakan dirinya. Mereka melakukannya secara sembunyi-sembunyi tanpa sepengatahuan orang lain agar imagenya sebagai seorang selebriti tetap terjaga.

Bila beberapa artis membantah dituduh terlibat dalam prostitusi, maka berbeda dengan beberapa artis ini yang terang-terangan memang terjun ke dunia PSK. Berikut pengakuan mereka seperti dikutip GunungPoker.com

5. Shweta Basu Prasad


Arti Bollywood Shweta Basu Prasad pernah ditangkap polisi di salah satu hotel ketika sedang melayani pria hidung belang. Dia mengaku terpaksa melakukan ini karena butuh uang untuk memenuh kebutuhan hidupnya sehari-hari.

"Aku sudah kehabisan uang. Aku harus menghidupi keluargaku dan memenuhi kebutuhan hidup. Semua pintu sudah tertutup dan beberapa orang menyarankan kepadaku agar aku terjun ke dunia prostitusi saja," katanya.

4. Graciela Yataco


Graciela Yataco adalah seorang model asal Peru. Pada tahun 2005, dia pernah membuat kehebohan dengan menjual keperawanannya saat usia baru 18 tahun,

Dia mengaku rela menjual dirinya karena membutuhkan uang untuk membiayai pengobatan ibunya dan juga memenuhi kebutuhan hidupnya, termasuk mensekolahkan adiknya.

Seorang lelaki asal Kanada diketahui menawar keperawanan Yataco dengan harga $1,5 juta atau sekitar Rp 20 miliar. Namun ia tak menerima tawaran tersebut, dan lebih memilih penawaran tertinggi senilai dengan Rp 21,8 miliar.

3. Divya Sri


Selain Shweta, artis Bollywood lainnya yang pernah tertangkap basah karena jadi PSK adalah Divya Sri. Setelah ditangkap polisi, ia pun mengaku pekerjaannya sebagai PSK karena terbelit kebutuhan hidup.

2. Risa Naruse


Risa Naruse adalah mantan anggota AKB48 tim K. Dia terjun ke dunia prostitusi saat berusia 20 tahun dan meninggalkan AKB48 pada tahun 2009 karena masalah kesehatan.

Film perdananya yang dirilis 1 Oktober tahun lalu, berjudul "National Idol" dengan jelas memperliatkan Naruse untuk pertama kalinya memakai bikini, tanpa busana, dan juga dicium. Tak lama kemudian, ia memasuki industri film dewasa.

1. Anggita Sari


Model cantik dan seksi ini sempat digerebek di Surabaya pada bulan September lalu. Anggita Sari pun akhirnya mengakui bahwa dirinya memang melakukan pekerjaan kotor ini demi menambah pendapatan. Dia mengatakan bahwa pekerjaannya sebagai artis dan model tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments :

  1. Mari bergabung bersama kami dalam poker online sinidomino.com, dan kami juga memberikan berbagai bonus dan promo menarik untuk anda para member setia kami, dan kami juga menjamin keamanan dalam setiap bertransaksi dan permainan ini juga real antara player vs player dan tidak menggunakan sistem computerisasi atau robot, dan kami yang paling terpercaya, silakan daftarkan diri anda sekarang juga dan menangkan puluhan juta rupiah, untuk mendaftar silakan kunjungi website kami di www.sinidomino.com dan untuk info lebih lanjut hubungi CS kami di
    iveSupport 24 jam (NONSTOP)
    ? LiveChat : goo.gl/hz1eC3
    ? Pin BBM : D61E3506
    silakan bergabung ya moga saja kamu beruntung ;)
    Terima Kasih
    judi poker online yang aman dan terpercaya

    ReplyDelete