Demi Uang 139 Juta, Adakah Pacar Yang Rela Jual Ceweknya Sendiri?

GunungPoker.com - Dunia memang terkadang tidak bisa kamu mengerti begitu saja. Bagaimana tidak, seorang kekasih tega menjual ceweknya sendiri hanya demi uang. Hah, kok bisa begitu sih? Yap, tampaknya adegan jual-menjual pacar seperti ini tidak hanya terjadi di film saja tapi juga di kehidupan nyata.



Situasi ini benar-benar terjadi di sebuah kota di Amerika. Di mana, seorang Youtuber asal New York Joey Salads ini melakukan sosial eksperimen pada pasangan yang dipilihnya secara acak di lokasi tersebut.
Dalam situasi itu, Joey berpura-pura menjadi seseorang yang ingin membeli atau halusnya sih mengajak kencan kilat pacar orang asing dengan memberikan pilihan sejumlah uang sekitar 10 Dollar (sekitar Rp 139 ribu) atau 10 ribu Dollar Amerika (sekitar Rp 139,2 juta), seperti dilansir melalui GunungPoker.com.

Awalnya Joey hanya menghampiri dan menyapa ramah pasangan kekasih tersebut. Namun, kemudian Joey pun baik-baik mengutarakan maksudnya untuk membeli dan mengajak kekasih cowok tersebut untuk kencan satu malam dengan uang 10 Dollar saja.
Saat itu cowoknya pun menolak dan anehnya malah tidak marah dengan sikap Joey. Meski pun ceweknya sudah terlihat kesal sekali. Karena ditolak, Joey pun langsung menawarkan jumlah yang lebih besar yakni 10 ribu dollar yang setara dengan 139,2 juta rupiah tersebut.
Lalu, bagaimana reaksi cowok ini? Mengagetkan, karena cowok ini langsung sumringah dan tertawa senang seakan mendapat durian runtuh. Di mana, ia pun tampak segera meyakinkan ceweknya agar mau di bawa Joey yang baru dikenalnya tersebut. Gila kan? Malah parahnya nih, cewek yang tadinya kesal seakan tidak setuju itu mendadak malah mau dan mengiyakan suruhan kekasihnya tersebut. Wah, bener-bener sudah gila ya? Menurutmu?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment