Dunia Pakai Jilbab Tapi Pamer Paha, Wanita Malaysia Ini Dikecam

GunungPoker.com, Perempuan yang mengenakan jilbab seharusnya menutupi seluruh aurat tubuhnya dari kepala sampai kaki. Tapi lain lagi dengan gaya jilbab wanita asal Malaysia ini yang terlihat memamerkan pahanya.



Seorang pengguna Instagram dengan nama Qadrina Yusman mendapat kecaman dari publik setelah mengunggah foto berhijab sambil memamerkan pahanya beberapa waktu lalu.

Dalam foto tersebut, wanita itu tampak mengenakan gaun panjang dengan bagian bawah yang agak terbelah sehingga pahanya jadi terlihat.

Karena ia memadukan gaun tersebut dengan memakai hijab, banyak orang yang menyalahkan cara berpakaiannya itu karena dianggap tidak sesuai dengan ajaran Islam.

Warga Prihatin, salah satu halaman Facebook turut mengomentari foto Qadrina tersebut. "Pernyataan wanita ini membuat kami sedih. Bahkan jika ia memakai stocking, itu tidak diperbolehkan dalam Islam," tulis mereka.

"Berdasarkan foto-foto ini, jelas itu tidak terlihat seperti dia mengenakan apa pun yang menutupi kakinya. Alasannya sangat terang-terangan kasar."
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment