10 Gambar ini Pasti akan Membuat kamu MERINDING dan TERCENGANG!

SeniQQ.com Apa Kabar hai kamu yang sedang membaca artikel SeniQQ.com? Semoga baik-baik saja! Kali ini saya berkesempatan untuk memberi sedikit bahan untuk bacaan sobat, yang ceritanya adalah tentang 10 gambar hoax yang menggemparkan dunia sepanjang masa, pemberitaan tentang gambar tersebut sempat membuat gempar seluruh dunia! Semoga degan artikel ini kamu dapat menambah ilmu kamu :)


1.Efek Mouse

Gambar ini sempat menggemparkan dunia, tentang pemberitaannya yaitu selalu online tanpa berhenti-berhenti sehinggaberdampak pada jari-jarinya yang membolong. dia hanya memegang mouse sepanjang harinya yang menyebabkan jari bolong dan penyot. tetapi setelah di teliti ternyata gambar ini hoax!


2.Lidah Sleting



wow kamu pasti tidak menyangka, kalau di dunia ini ada manusia yang membentuk lidahnya terbelah dua, dan memberikan sleting pada lidahnya. hai man! pikir saja tidak mungkin!





Drill Nose. adalah pemberitaan tentang berita hoax ini. berita ini sangat menggemparkan dunia, ketika atrakasi sulap ngebor hidung gagal. ternyata pemberitaan ini hoax.


Wow sunguh mengerikan liat gambar ini, tetapi tau kah kamu, p4yud4ra4 wanita lenyap setelah terkena penyakit aneh ini ternyata hanya kebohongan saja!



gigi yang tajam yang dimiliki parasit laut tak bertulang ini. pasti sangat mengerikan jika terkena gigitan oleh parasit ini saat berenang. pasti semua orang akan takut untuk berena dan bermain di laut. tapi ternyata permberitaan tentang ini hanya kebohongan saja.


iiiiiih. sungguh menjijikkan jika memakan makanan yang enak ini ada belatungnya! hei tunggu dulu. kamu bisa memakan snack ini dengan tenang sekarang, karena pemberitaan tentang adanya belatung di oreo hanya kebohongan saja.


hmmm gambar diatas adalah original foto sebelum kepala wanita yang sedang duduk ini dipenggal. apa jadinya bila kepala wanita ini dipenggal oleh saudara nya sendiri. apakah anda yakin? kisah ini menggemparkan dunia saat hallowen. tetapi ternyata pemberitaan ini hanya kebohongan saja.


hyperdontia adalah dimana kelainan tumbuhnya gigi yang tidak beraturan yang di alami oleh manusia. wikipedia sempat mempublish pengertian tentang hyperdontia ini. setelah diteliti ini hanya kebohongan saja. faktanya ini hanya permainan potosop saja.







Pernah ada Pemberitaan tentang ledakan bom yang mengakibatkan kecacatan pada wanita ini. wanita ini mengalami kecacatan kulit pada setengah b4d4nnya. apakah anda percaya dengan ini?



Wah Gila, Bayi di bikin sup? apa yang dipikirkan oleh pria ini sehingga berani memakan manusia. dan ini anak bayi! dimana letak otaknya? hei tapi tenang dulu. ternyata pemberitaan ini hanya kebohongan saja
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments :


  1. MetroQQ. com Untuk anda yang suka bermain Poker, Dominoqq, BandarQ Kini anda bisa bermain dalam 1 website dan dalam 1 ID.
    * Bonus New Member 5%
    * Bonus Deposit 3% ( berlaku kelipatan )
    * Bonus Refferal 10%+10% Seumur Hidup
    * Bonus Turn Over 0,3%-0,5%
    BBM : 2BE32842
    Skype : Metro.QQ
    Facebook : Metroqq
    Twitter : Metroqq
    WeChat : Metroqq
    Yahoo : Metroqq@yahoo.co.id
    Call/Sms : 085568681
    Daftarkan diri anda sekarang juga di www.metroqq. com
    Minimal Deposit Rp. 20.000 & Minimal Withdraw Rp. 50.000
    Support Bank : BCA,BNI,BRI,MANDIRI
    Dilayani dengan customer service yang baik dan ramah, online 24/7 :)

    ReplyDelete