Hah? Ada Bayi 'Tergelap' Sedunia?

ArwanaQQ.com, Jakarta Sejagat tengah diramaikan oleh dua foto berdampingan. Di sebelah kiri nampak seperti bayi dengan kegelapan kulit yang absolut, sementara di bagian kanan, seorang bocah negro tengah bermain bersama pekerja kesehatan.



Menurut situs the Dailypedia, beberapa blog mengatakan ini bayi tergelap sejagat. Meski demikian rekor dunia Guinness belum mempunyai kategori rasis dan memberi cap bayi ini negro sesungguhnya.

Bayi tersebut, menurut laporan RachFeed, sebuah situs tren sosial, menyebutkan, bayi itu lahir di Afrika Selatan. Tapi di sana tidak ada lagi tulisan yang relevan dengan si bayi hitam ini.


Dan ketika didekati, nampak mata bayi hitam legam. Tidak ada bagian putihnya. Dia lebih mirip boneka ketimbang manusia. Selain itu kulitnya pun tidak bertekstur layaknya bayi sungguhan.


Foto di sebelah kanan diklaim gambar si bayi usia dua tahun. Jelas banget perbedaannya. Menurut says.com, kedua foto itu cuma diambil dari Google dan digabungkan  hingga bikin seluruh netizen melongo. Bisa jadi bayi hitam absolut telah melalui proses edit warna lalu diunggah supaya jadi viral di Internet.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments :

  1. Hi, Temen - temen..
    Dimana lagi ada Situs Poker dan Domino Terhebat Se-Indonesia kalau bukan di BandarJudiQQ.
    Nikmati Bonus TO 0.3% hingga 0.5% & Bonus Referral Seumur Hidup.
    Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Bots No Admin.
    Kini kami menyediakan 7 Permainan yang dapat anda akses hanya dengan 1 ID. Ayo Segera Join BandarJudiQQ.
    LiveChat : https://goo.gl/noSSC9
    BBM : 336057ED
    YM : bandarjudiqq@yahoo.com
    Twitter : @bandarjudiqq
    Fanpage : https://goo.gl/QAZniQ

    ReplyDelete