Dosen wanita ini kirim foto mesum ke mahasiswanya, aw!

SeniQQ.com -Mahasiswa itu dijanjikan nilai A agar menghapus foto tersebut.

SeniQQ.comMike, mahasiswa di salah satu perguruan tinggi kaget bukan kepalang. Dia tidak menyangka menerima kiriman foto syur dari seorang dosen wanita. Mike tidak menyangka ternyata namanya sama dengan nama kekasih sang dosen. 



Dilansir SeniQQ.com dari Stomp, Senin (21/12), Mike mengungkapkan jika saat awal semester, salah seorang dosennya sempat membagikan nomor ponsel kepada semua mahasiswa agar bisa menjawab beberapa pertanyaan dan tugas di luar jam pelajaran.

Dalam beberapa screenshot yang, ia unggah di Asian Town, Mike terlihat menerima beberapa pesan bernada mesra dari sang dosen wanita yang sebenarnya ditujukan untuk sang kekasih. Saat sang dosen menyadari kesalahannya yang sudah 'salah alamat' mengirimkan foto panasnya, ia berjanji akan memberikan Mike nilai A di mata pelajaran yang diajar asalkan Mike menghapus foto tersebut.


Dan benar, sang dosen memberikan Mike nilai A dalam mata kuliahnya dan hal tersebut memang dibuktikan di dalam kartu laporan mahasiswanya. Aduh, pasti malu banget ya rasanya... 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments :

  1. MetroQQ. com Untuk anda yang suka bermain Poker, Dominoqq, BandarQ Kini anda bisa bermain dalam 1 website dan dalam 1 ID.
    * Bonus New Member 5%
    * Bonus Deposit 3% ( berlaku kelipatan )
    * Bonus Refferal 10%+10% Seumur Hidup
    * Bonus Turn Over 0,3%-0,5%
    BBM : 2BE32842
    Skype : Metro.QQ
    Facebook : Metroqq
    Twitter : Metroqq
    WeChat : Metroqq
    Yahoo : Metroqq@yahoo.co.id
    Call/Sms : 085568681
    Daftarkan diri anda sekarang juga di www.metroqq. com
    Minimal Deposit Rp. 20.000 & Minimal Withdraw Rp. 50.000
    Support Bank : BCA,BNI,BRI,MANDIRI
    Dilayani dengan customer service yang baik dan ramah, online 24/7 :)

    ReplyDelete