Ayah Ini Jual Rumah dan Perusahaan Demi Ajak Putrinya Keliling Dunia

RumahKiuKiu.com, Mengharukan, seorang ayah memutuskan untuk menjual rumah dan perusahaan miliknya seharga Rp4,3 miliar untuk membeli sebuah kendaraan RV yang akan digunakan bersama putrinya yang berusia 2 tahun pergi keliling dunia selama lima tahun.


Kutip dari RumahKiuKiu.com, Zhu Chunxie, seorang pria berasal dari Jilin keturunan Korea, telah tinggal di Shanghai selama lebih dari 10 tahun untuk mencari nafkah. Selama ini ia telah membuka perusahaan sendiri dan hidup sangat nyaman, juga memiliki rumah seluas 100 meter persegi.

Setengah tahun lalu, diam-diam ia telah membuat keputusan untuk menjual rumah dan perusahaan miliknya agar bisa mengajak putri tercintanya keliling dunia. Setelah melakukan persiapan yang menghabiskan waktu kurang sampai lebih 3 bulan, pada bulan Agustus lalu ayah dan anak tersebut telah memulai petualangannya dan berencana tidak akan kembali ke Shanghai setidaknya dalam 5 tahun ke depan.
Ayah Ini Jual Rumah dan Perusahaan Demi Ajak Putrinya Keliling Dunia
Zhu memiliki alasan tersendiri mengapa mengambil keputusan ini dengan mengatakan bahwa bahwa kebanyakan orang terlalu sibuk untuk benar-benar menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka, dimana anak-anak telah kehilangan sosok ayah yang nyata.
“Di mata seorang anak, memiliki seorang ayah untuk menemani mereka melalui masa kanak-kanak adalah hal yang paling penting,” kata Zhu. Sementara itu, ia mengakui bahwa tinggal di RV tidak senyaman rumah yang ditinggalkannya, namun ia berpikir pengalaman akan memperkaya kehidupan putrinya, dan keputusannya tersebut sangatlah berharga.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment